company logo

MARKETING

GLITZ need Consumer Retention !

Date Posted

1 minggu yang lalu

Job Type

Fulltime

Job Role

Consumer Retention

Description
Overview

Membantu dalam merancang dan melaksanakan program promo yang berfokus pada peningkatan loyalitas pelanggan,

Menyusun laporan terkait kinerja program yang dijalankan untuk analisis lebih lanjut,

Mengelola dan memastikan pelaksanaan aktivitas yang mendukung retensi pelanggan, baik di Alfagift maupun Alfamart

Mengevaluasi feedback pelanggan terkait dengan pengalaman berbelanja, membantu tim dalam mempersiapkan materi dan kampanye pemasaran untuk meningkatkan engagement konsumen

Bekerja sama dengan tim terkait dalam menjaga kepuasan pelanggan dan meningkatkan loyalitas dan menyusun dokumentasi program untuk mendukung evaluasi dan perencanaan program berikutnya.

Requirements
  • Minimal pendidikan S1 di bidang Manajemen, Marketing, Komunikasi, atau bidang terkait.
  • Pengalaman kerja minimal 1–3 tahun di bidang retensi pelanggan, customer success, customer experience, CRM.
  • Memahami analisis data pelanggan.
  • Mampu membuat dan mengelola kampanye komunikasi pelanggan (email marketing, push notification, dll).
  • Memiliki komunikasi yang baik, terutama dalam berinteraksi dengan pelanggan secara profesional.
  • Mampu bekerja sama lintas tim
  • Proaktif, berorientasi pada solusi, dan fokus pada kepuasan pelanggan.
  • Analitis dan detail-oriented, mampu mengidentifikasi pola dan peluang dari data pelanggan
Share:
Related Jobs
company logo

MARKETING

Marketing Specialist

Fulltime

1 minggu yang lalu

- Responsible for the process of claiming prizes to customers - monitor the process of sending gifts to customers - Responsible for administrative data and supporting the CRM program.

company logo

MARKETING

Sales and Partnership

Fulltime

4 bulan yang lalu

1. Merekrut, menegosiasikan, dan mengelola perjanjian klien baru dan yang sudah ada terkait dengan penawaran voucher dan penukaran poin.2. Menyelesaikan kesepakatan kemitraan, mengelola administrasi kontrak parameter kesepakatan dan poin finansial dan komersial.3. Menerapkan program strategi kreatif, kampanye dengan voucher & poin.4. Bekerja sebagai penghubung antara lintas departemen untuk mendukung persyaratan teknis dan menjadi saluran komunikasi sesuai kebutuhan.5. Merencanakan dan menganalisa semua penjualan dan transaksi secara mingguan dan bulanan.6. Memvalidasi laporan bulanan dan penagihan kepada klien untuk memastikan keakuratan dan penerbitan faktur yang tepat waktu..