Job desc:

1. Merespon komentar dan pesan yang masuk ke akun media sosial Alfagift dan Alfamart.

2. Merespon review yang masuk ke halaman aplikasi Alfagift di Play Store dan App Store.

3. Menindaklanjuti laporan yang diterima melalui media sosial dan halaman aplikasi bersama tim terkait.

4. Menjaga rating aplikasi Alfagift pada Play Store dan App Store sesuai target.

Department
Marketing
Tipe Lamaran
Fulltime
Pengalaman Minimal
1
Kebutuhan :

Kualifikasi:

1. Minimal lulusan SMA dan sederajatnya.

2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang customer service.

3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (khususnya komunikasi tertulis).

4. Dapat berkoordinasi secara efektif dan efisien.

5. Memiliki kemampuan belajar secara cepat dan tepat.

 

Lamar Posisi

 

 

 

 

 

Maximum upload size is 2 MB

 

Dimana Anda mendapatkan informasi lamaran ini?
Website
Job Fair
Social Media
LinkedIn
Reference