company logo

MARKETING

GLITZ need Marketing Specialist !

Date Posted

4 minggu yang lalu

Job Type

Fulltime

Job Role

Marketing Specialist

Description
Overview

- Responsible for the process of claiming prizes to customers

- monitor the process of sending gifts to customers

- Responsible for administrative data and supporting the CRM program

Requirements

Qualifications

  • Good communication and interpersonal skills
  • Exceptional customer service skills
  • Ability to work collaboratively and independently
  • Knowledge of digital marketing tools and techniques
  • Proficiency in Microsoft Office
  • Previous experience in loyalty programs or the e-commerce industry is a plus
  • Bachelor's degree in Marketing, Business Administration, or a related field

 

Share:
Related Jobs
company logo

MARKETING

Buyer (Baby Category)

Fulltime

2 hari yang lalu

Responsibility :Propose complete offers of new items from suppliers.Plan and ensure the procurement of promotional items and new items.Evaluate the condition of the supplier service level provided to the company.Analyze and manage margins/profits based on company targets.Analyze brand sales data and generate weekly or monthly reports..

company logo

MARKETING

Consumer Retention

Fulltime

1 bulan yang lalu

Membantu dalam merancang dan melaksanakan program promo yang berfokus pada peningkatan loyalitas pelanggan, Menyusun laporan terkait kinerja program yang dijalankan untuk analisis lebih lanjut,Mengelola dan memastikan pelaksanaan aktivitas yang mendukung retensi pelanggan, baik di Alfagift maupun Alfamart Mengevaluasi feedback pelanggan terkait dengan pengalaman berbelanja, membantu tim dalam mempersiapkan materi dan kampanye pemasaran untuk meningkatkan engagement konsumenBekerja sama dengan tim terkait dalam menjaga kepuasan pelanggan dan meningkatkan loyalitas dan menyusun dokumentasi program untuk mendukung evaluasi dan perencanaan program berikutnya..

company logo

MARKETING

Sales and Partnership

Fulltime

5 bulan yang lalu

1. Merekrut, menegosiasikan, dan mengelola perjanjian klien baru dan yang sudah ada terkait dengan penawaran voucher dan penukaran poin.2. Menyelesaikan kesepakatan kemitraan, mengelola administrasi kontrak parameter kesepakatan dan poin finansial dan komersial.3. Menerapkan program strategi kreatif, kampanye dengan voucher & poin.4. Bekerja sebagai penghubung antara lintas departemen untuk mendukung persyaratan teknis dan menjadi saluran komunikasi sesuai kebutuhan.5. Merencanakan dan menganalisa semua penjualan dan transaksi secara mingguan dan bulanan.6. Memvalidasi laporan bulanan dan penagihan kepada klien untuk memastikan keakuratan dan penerbitan faktur yang tepat waktu..