Merencanakan, menyarankan, mengkoordinasikan dan berpartisipasi dalam semua kegiatan/aktifitas penyusunan Standart Operational Prosedur (SOP) Melakukan bench marking antar unit maupun dengan pihak/organisasi luar, sehingga terjadi continuous improvement Memastikan semua administrasi standart operational prosedur dilakukan dan didokumentasikan dengan baik dan benar Memberikan usulan kepada atasan baik untuk tujuan pengembangan, pencegahan maupun penyelesaian suatu permasalahan

Department
Administration & GA
Tipe Lamaran
Tetap
Pengalaman Minimal
1 Tahun
Kebutuhan :
  • Pendidikan minimal D3/S1 Management/Hukum/Accounting atau disiplin ilmu yang menunjang pekerjaan
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang Standard Operations Procedure atau Sistem Auditor
  • Dapat mengoperasikan komputer dan menguasai program Microsoft Office dengan baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, mampu berpikir terbuka dan mempunyai human approach yang baik
  • Memiliki personality yang loyal, berdedikasi tinggi dan mempunyai inisiatif yang dapat diandalkan serta memiliki disiplin yang baik dan dapat memberikan contoh yang baik bagi karyawan lain.
  • Bersedia bekerja di daerah Alam Sutera, Tangerang

Lamar Posisi

 

 

 

 

 

Maximum upload size is 2 MB

 

Dimana Anda mendapatkan informasi lamaran ini?
Website
Job Fair
Social Media
LinkedIn
Reference